Senin, 22 Agustus 2011

smua ada waktunya


tak terasa waktu berjalan cepat banget yach...ga terasa minggu ini adalah minggu terakhir aku bekerja di wahana..ga terasa banget aku udah disini 4,5 tahun..oww mungkin ini bukan waktu yang lama karena dibandingkan teman-temanku yang lain, mereka jauh lebih lama dariku..

banyak banget kenangan dan pengalaman yang kudapat disini..jujur sebenernya aku nyaman banget dapat bekerja disini..makanya mungkin saat ini pun yang membuatku berat untuk meninggalkannya...3bulan sudah aku mengundur-undur pengunduran diriku, karena kumasih ragu untuk pindah saat itu...dan sekarang adalah minggu terakhirku disini...

terimakasih Bapa,Kau berikanku kesempatan untuk bekerja disini, terimakasih juga buat semua teman-temanku terutama teman sedepartmentku...Bantuku melangkah tanpa ragu lagi Bapa, dimana pun aku berada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar