Minggu, 14 Agustus 2011

Jika........


Jika aku tidak pernah sedih, bagaimana mungkin kutau Tuhanku penghibur.
Jika aku tidak pernah sakit, bagaimana mungkin kutau Tuhanku penyembuh.

Jika aku tidak pernah mengalami kesulitan, bagaimana mungkin kutau Ia ada untuk menolongku.

Jika aku tidak pernah menghadapi pencobaan, bagaimana kutau bahwa Ia dapat menjadikanku keluar sebagai pemenang.

Jika aku tidak pernah berbuat kesalahan, bagaimana kutau bahwa Tuhanku pengampun.
Jika aku tidak pernah hancur, bagaimana kutau bahwa Ia mampu memulihkanku.

Jika aku tau tentang segala hal, bagaimana kutau bahwa Ia dapat menjawab pertanyaanku.
Jika aku memiliki semua kemampuan, bagaimana aku dapat belajar bergantung padaNya.

Jika Ia tidak pernah mengkoreksiku, bagaimana kutau bahwa Ia mengasihiku.
Jika hidupku sempurna, bagaimana mungkin kutau kalau aku amat memerlukanNya.

Bersyukurlah dengan apa yang ada dan terjadi dengan diri kita saat ini, sebab sesulit apapun keadaan kita saat ini, sesungguhnya rancangan Tuhan selalu indah dan sempurna dalam hidup kita...Yang kita butuhkan hanya percaya padaNya..

1 komentar:

  1. Sebuah Kalimat yang sangat membangun my friend...terkadang disaat kita merasa senang kita seakan melupakan Tuhan, barulah disaat kita kesusahan kita datang kepadaNya..walaupun demikian Tuhan tidak meninggalkan kita...Because Our God is The Best...

    Ada sebuah lagu berbahasa inggris kalo diartikan sangat menyentuh sekali :

    I Have a maker, Before my heart
    before even time began, my life was in his hands

    He knows my name, He knows my every thought
    He sees each tear that falls, and hears me when I call

    I have Father, He calls me his own
    He'll never leave me, no matter where i go

    Nice Story....Jesus Love U and Me -Gbu-

    BalasHapus