Selasa, 02 Agustus 2011

sebuah persahabatan


kali ini aku mau bercerita tentang salah seorang sahabatku, lifa namanya...aku dipertemukan dengannya kira-kira 8 tahun yang lalu, tepatnya di tempat kerjaku yang lama, united...kita dekat karena kita duduk bersebelahan dan bukan di masalah kerjaan kita saling mendukung tapi juga di dalam masalah agama, bahkan masalah absen juga loch..hahaha pasti bingung dech.

karena peraturan di kantorku yang lama cukup ketat, disana kita kalau telat dipotong 40ribu biarpun itu telat satu menit pun..nach karena itulah kita sering tolong menolong maksudnya sich biar ga kepotong...nah karena rumahku dekat dengan kantor, jadi deh hari itu aku berinisiatif absenin temenku ini dan aku ga sadar kalau ternyata di belakangku ada HRD nya...oohh ketangkap basah dech... jadi aku cuma kasih senyuman termanis sambil berkata orangnya ada di belakang pak, abis itu aku langsung kabur...hehehehe...nah pas lifa datang langsung donk hrd nya bilang begini, bagus yah, kamu dateng telat tapi udah ada yang absenin..temenku langsung pasang muka bingung karena memang aku ga bilang kalau sudah kuabsenin..karena kejadian itu, langsung deh, absen diganti pake finger..hahaha

jujur aku bersyukur banget Bapa memberikanku seorang sahabat seperti dia dan Bapa masih menjaga hubungan persahabatan kita sampai saat ini..mungkin juga karena tujuan kita sama kali yach, selalu berusaha menyenangkan hati Bapa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar