Minggu, 20 Maret 2011

Pantai Penyusuk












Rute perjalanan kami, yang kedua setelah dari GM Belinyu, adalah pantai Penyusuk. Dimana letak pantai ini di Desa Penyusuk, Kecamatan Belinyu...tepatnya di ujung utara Pulau Bangka, di semanjung penyusuk.








Pantai penyusuk ini merupakan salah satu pantai yang menarik di Bangka, diantara pantai parai, pantai pasir padi.


Pantai ini merupakan pantai yang landai dengan dihiasi dengan bebatuan yang besar-besar, tak ketinggalan dengan suara demuruh ombak yang memecah di sepanjang tepian pantai dengan warna airnya yang masih jernih...Oh yach, tak ketinggalan yang membuat pantai ini begitu indah adalah warna pasirnya yang putih bersih..



Bagi yang berminat mengunjungi pantai ini, sebaiknya membawa bekal makanan dan minuman sendiri, karena suasana pantai ini masih begitu sepi dan tidak terdapat penjual makanan dan minuman di sepanjang pesisir pantai.. Dan juga untuk masuk ke pantai ini tidak dikenakan biaya sepersen pun loch...

2 komentar:

  1. iya di bangka pantainya indah di, dan itu lho pasirnya putih bersih. btw km kelaperan ya? xixixi gak ada pedagang disana ;) oh ya enak ya kepantai gratis, kalo dijkt aja cont ancol by masuknya aja dah lumayan n pantainya ya gt deh kotor.

    BalasHapus
  2. tenang nit..aku ga kelaperan kok...tp ada tragedi di pantai ini, mobil kita kejeblos di pasir...karena pantainya khan landai tuh, jd pas mau muter balik, ban mobilnya slip di pasir..Puji Tuhan, ada org yang nolong secara tuh pantai bnr2 sepi bgt

    BalasHapus