Minggu, 27 Februari 2011

Nasi tim Pasar Pagi



Buat penggemar nasi tim, pasti sudah tidak asing dengan nasi tim pasar pagi ini.... Aku tahu nasi tim ini sejak aku kecil, kira - kira 20 tahun lalu...dimana letaknya di pasar pagi..tepatnya di gedung pasar di lantai II nya...


Keunikan nasi tim ini, kita bisa pilih pakai telur atau tidak....tapi bukan telur utuh loh melainkan hanya kuning telurnya...unik yah :)


Awal kita pesan pasti ditanya pake telur? Kalau ya, berarti pas nasi tim dikeluarkan dari kukusan dan ditaruh di piring, maka baru dech...ditengah-tengah daging-daging cincangnya ditaruh kuning telur...jadi kuning telurnya masih posisi setengah matang karna kena panas dari nasi itu sendiri....Dan rasanya nyammy banget dech..


Tak lupa, ketika kita makan...pasti ditemani acar dengan timun dan bawang merahnya...yang bikin rasa nasi tim ini lebih enak...hehehe Oh yach, sekarang harga nasi tim ini untuk yang tanpa telur seharga 20ribu dan yang dengan telur harganya 22rb.


Saat ini, nasi tim ini sudah ada cabangnya di daerah green ville loch...jadi mungkin ada yang lebih dekat dengan rumahnya, boleh tuch dicoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar