Rabu, 15 Juni 2011

rumah lumbung

kali ini, aku mau bercerita tentang rumah lumbung. rumah lumbung ini dibangun dengan tujuan untuk membantu warga di sekitar kantorku, untuk perbaikan gizi mereka. agar semua karyawan memiliki rasa kebersamaan atas rumah lumbung tersebut, maka kita dibagi jadwal per departement untuk membantu membagikan makanan pada warga yang datang.

nah, untuk hari ini departemenku yang kebagian jadwal tersebut..di departementku sendiri dibagi menjadi 3 kelompok, yang masing-masing terdiri dari 3 - 4 orang per kelompoknya. hari ini, kebagian jadwal kelompokku, yang terdiri dari aku, lia, nia dan pa andri..

jadi tadi jam setengah 12, kami sudah jalan ke belakang untuk tugas tersebut. untuk menu hari ini adalah nasi, sayur sop, perkedel jagung dilengkapi dengan sambal..warga yang datang tidak cuma anak-anak loh tapi juga ada orangtua..tapi yang diprioritaskan terlebih dahulu adalah anak-anak, baru jika anak-anak sudah kebagian smuanya, baru deh giliran orangtua..

sebenernya sih bagus juga dibuat seperti ini, agar kita selalu belajar untuk mengucap syukur atas apa yang telah kita miliki saat ini karena ternyata masih banyak orang lain yang masih belum bisa merasakan apa yang kita miliki.. God Bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar